Rangkaian Diesnatalis Universitas Pertamina Turnamen Futsal 2019

Jakarta – 1 Februari yang merupakan awal dari rangkaian Diesnatalis Universitas Pertamina yang ditandai dengan adanya sidang terbuka di gedung Patra Wanita, merupakan langkah awal diadakannya perlombaan yang diselenggarakan sebagai bentuk perayaan dari ulang tahun Universitas Pertamina yang ke 3. Oleh karena itupada tanggal 8-15 April UKM bola futsal melaksanakan turnamen futsal antar Program Studi di Universitas Pertamina

Turnamen yang diikuti oleh 16 tim ini, yang terdiri dari 15 perwakilan tim program studi dan 1 perwakilan tim civitas akademika menjadi peserta dalam ajang tahunan ini. Tak kalah dengan turnamen lain, turnamen futsal ini snagat menjadi daya tarik bagi para mahasiswa Universitas Pertamina selain menjadi pemain, mahasiswa program studi juga bisa menjadi bagian dari supporter untuk mendukung tim kesayangannya karena banyak juara yang diperebutkan selain juara I, II, dan III ada juga juara Best Supporter.

Tim dari program studi Manajemen yang di komando oleh Romi dan Laiq, giat dan mengejar target juara I dalam turnamen ini. Hal ini dibuktikan sejak babak kualifikasi tim Manajemen selalu unggul telak terhadap lawan-lawannya hingga mencapai final melawan program studi Teknik Elektro, tak ayal dengan semangat juang dan kerja keras di lapangan serta dukungan dari para Poseidon. Tim manajemen mampu meraih juara I di turnamen bergengsi ini, tentu juara ini tidak terlepas dari semangat dan target juara dari Manajemen di turnamen futsal tahunan ini. Selain itu tim supporter yang dijuluki POSEIDON ini juga menyabet juara sebagai Supporter terbaik dan tentu menambah euforia yang diterima oleh Program Studi Manajemen.