Volleyball Tournament Universitas Pertamina

Jakarta – VOLT UP 2.0 yang biasa disebut oleh para mahasiswa Universitas Pertamina sebagai bentuk aktivitas bakat voli yang dimiliki oleh setiap prodi yang ada, menjadi sebuah ajang yang ramai untuk dinantikan pasalnya semua program studi akan mengirimkan satu tim pemain terbaiknya untuk mengikuti turnamen bergengsi antar program studi ini yang digelar satu tahun sekali.

Turnamen yang diselenggarakan pada tanggal 25 Maret – 1 April 2019 ini merupakan ajang yang bergengsi bagi tim dari program studi Manajemen, tim yang di kepalai oleh Billy angkatan 2016 ini ikut serta dalam turnamen bola voli tahunan yang diselenggarakan oleh UKM Voli Universitas Pertamina. Dengan kombinasi pemain dari angkatan 2016,2017 dan 2018 meski waktu latihan yang relatif tidak terlalu panjang, Tim voli Manajemen mampu meraih juara ke II yang telah mengalahkan tim dari Program studi Teknik Lingkungan, Teknik Sipil akhirnya mampu melaju ke babak final melawan Teknik Logistik. Namun sayang di laga final ini perwakilan tim Manajemen harus mengakui kekalahan dengan skor set 2-0, sehingga Manajemen harus puas dengan perolehan juara kedua.

Terlepas sebagai tim Runner Up, salah satu pemain andalan dari Tim Manajemen yakni Mahendra mampu meraih Best Player dalam turnamen ini karena mampu menunjukkan performa terbaiknya sehingga mampu membawa timnya juara kedua.

Semoga dengan adanya prestasi ini mampu menumbuhkan semangat untuk tim voli selanjutnya agar mampu meraih gelar juara kembali untuk manajemen yang unggul.